images1

Articles

Main Content

Keajaiban Kefir bagi Penderita Skoliosis

Ada banyak makanan dan zat lainnya yang bagus dalam sejarah, tetapi begitu sering ditemukan bukti bahwa sebenarnya makanan bermanfaat langsung untuk orang yang mengalami masalah kesehatan. Sering “makanan ajaib” ini diangkat oleh media dan dijadikan sesuatu yang menyelamatkan banyak nyawa. Jika menyangkut kondisi seperti skoliosis, yang menyebabkan penderita merasa tidak nyaman dan cemas akibat lengkungan tulang punggung, makanan berbahan dasar apa pun yang secara umum bisa membantu masalahnya akan disambut baik.

Makanan yang penuh bakteri saat ini diakui sebagai salah satu upaya paling efektif yang bisa dilakukan ketika berurusan dengan banyak hal yang membuat orang modern sakit. Bakteri bisa bekerja keras untuk membersihkan dan umumnya melindungi sistem usus dari bakteri berbahaya yang dapat mengambil alih dan merusak secara tetap. Lazim dikatakan, makanan fermentasi mengandung cukup bakteri seperti vitamin dan mineral untuk menambah sistem kekebalan kita, tetapi sebenarnya ada juga banyak hal lain.

Mineral dan vitamin seperti kalsium terkandung dalam banyak makanan fermentasi. Karena itu, makanan fermentasi menjadi sumber pendukung dan sumber pertumbuhan yang sangat bagus untuk kerangka, terutama kerangka yang lebih muda, yang memerlukan segala dukungan pertumbuhan yang bisa diperoleh.

kefir1
Ketika Manusia Awal mencoba melakukan yang terbaik untuk makan makanan yang baik dan bertahan hidup secara esensial, mereka menjaga diet yang kaya akan unsur-unsur fermentasi. Manusia Awal pada dasarnya merupakan pusat pembangkit nutrisi. Tanpa sarana untuk mensterilkan atau menjadikan makanan seperti yang kita miliki saat ini, dengan kata lain tanpa kemampuan untuk mengolah makanan, ia memperoleh yang terbaik dari Alam. Jika Anda ingin bukti lebih jauh tentang kualitas makanan fermentasi, hendaknya Anda ingat bahwa WHO menerbitkan suatu kajian beberapa waktu lalu yang menunjukkan bahwa orang di negara seperti Jepang, yang makan makanan kaya unsur gizi seperti itu, memiliki rentang hidup paling lama di dunia. Ini tidak mengherankan, dan menggairahkan untuk melihat begitu banyak orang di dunia Barat yang mengadopsi makanan seperti itu.

Kefir, yang berarti “merasa baik” dalam bahasa Turki adalah makanan hasil paduan biakan bakteri dan agen fermentasi, salah satu yang menjadi populer di dunia Timur, khususnya. Bila dibuat sebagai yoghurt yang sangat bercita-rasa kue tarcis, kefir bisa dinikmati sebagai bagian hidangan utama. Mikro-organisme yang banyak ditemukan dalam kefir bisa bekerja keras membantu keseimbangan bagian dalam lambung dengan menciptakan lingkungan yang harmonis yang meningkatkan kesehatan yang baik dan seimbang.

Orang di pegunungan Kaukasus menikmati kefir sejak dulu. Mereka juga berumur panjang. Bagi penderita skoliosis ini berarti bahwa tersedia bahan dasar yang bisa mereka masukkan ke dalam diet mereka, sesuatu yang terasa sangat enak jika dipersiapkan dengan baik, dan juga membantu mengurangi rasa tidak nyaman dan gelisah akibat skoliosis.

Ada banyak serotonin dalam kefir, dan ini membantu menguatkan struktur tulang lebih daripada zat kimia apa pun. Di samping manfaat-manfaat itu, kefir juga menyuguhkan banyak kalsium dan magnesium, yang dari keduanya terdapat manfaat nyata bagi para pengidap skoliosis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Health on your hand