images1

Articles

Main Content

Ketahui lebih lanjut tentang Hyperacyphosis Thoracic

Thoracic hyperkyphosis atau bungkuk adalah suatu kondisi yang membuat tulang belakang atas atau toraks seseorang melengkung ke depan. Ini menyebabkan pasien membungkuk luar biasa dan kondisi ini dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia. Penyebab thoracic hyperkyphosis, bagaimanapun, dapat bervariasi dari orang ke orang.

Kita semua memiliki kelengkungan di tulang belakang bagian atas. Tetapi ketika kurva ini melebihi 45 derajat, orang itu dapat dikatakan memiliki hyperkyphosis.

Gejala-gejala thoracic hyperkyphosis:

• Kekakuan
• Sakit punggung
• Bagian atas punggung terlihat bungkuk atau melengkung

Meskipun tidak dapat digeneralisasi, beberapa pasien dengan thoracic hyperkyphosis mengeluh kelelahan karena kondisi mereka. Bungkuk yang tidak biasa menyebabkan pasien merasa memiliki kepercayaan diri yang rendah yang semakin diintensifkan dengan tekanan emosional dan sosial.

Penyebab thoracic hyperkyphosis

Penyebab paling umum dari thoracic hyperkyphosis adalah:

• Postur yang salah – Seseorang yang gagal duduk tegak di kursi dan sering membungkuk dapat mengalami hyperkyphosis setelah beberapa tahun.

• Penyakit Scheuermann – Ini adalah kondisi yang sangat mempengaruhi orang muda ketika tulang belakang mereka tidak tumbuh dengan baik. Kondisi ini menyebabkan tulang belakang hyperkyphotic melengkung.

Baca informasi lebih lanjut tentang penyakit Scheuermann.

• Masalah kongenital – Ini terjadi ketika tulang belakang bayi tidak berkembang dengan baik di dalam rahim. Kondisi ini dapat menyebabkan hyperkyphotic pada anak yang baru lahir dan kondisinya memburuk saat anak tumbuh.

Trauma vertebral, defisiensi nutrisi, dan beberapa faktor lain juga dapat menyebabkan thoracic hyperkyphosis.

Perawatan thoracic hyperkyphosis

Perawatan thoracic hyperkyphosis bervariasi tergantung dari penyebab kondisi tersebut. Beberapa metode yang paling umum adalah:

• Terapi fisik
• Brace
• Operasi tulang belakang

Kami di Klinik Koreksi Skoliosis & Tulang Belakang merawat pasien kami yang menderita thoracic hyperkyphosis dengan metode yang disebutkan di atas. Perawatan dapat mengurangi sudut dan memperbaiki tampilan visual tulang belakang. Perawatan juga mengurangi penderitaan mereka dari rasa sakit dan kekakuan. Kami juga memiliki perawatan berbasis latihan khusus yang membantu pasien kami menghindari intervensi bedah dan memperbaiki kelengkungan tulang belakang mereka untuk mendapatkan hail yang terbaik.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang terapi Dr. Kevin Lau, hubungi kami hari ini dan jadwalkan pertemuan di Klinik Koreksi Skoliosis & Tulang Belakang.

subscribe

JOIN OUR MAILING LIST.

Be the first to learn about health and scoliosis research and special events.