images1

Articles

Main Content

Penanganan Alternatif Skoliosis yang Terlalu Menjanjikan Seringkali Adalah Penipuan

Pilihan penanganan skoliosis alternatif sangat bervariasi dan menawarkan hasil yang memuaskan, namun para pembeli sebaiknya waspada. Situs web yang menawarkan metode baru dalam penanganan skoliosis dengan hasil memikat seringkali adalah penipuan. Cara terbaik untuk mengetahui apakah situs web tersebut menawarkan penanganan skoliosis alternatif selain penanganan standar medis selain rungkup atau pembedahan adalah dengan melakukan riset mendalam. Permulaan yang baik adalah dengan mengetahui siapa yang menjual penanganan/ perawatan tersebut. Jika perawatan tidak dilengkapi dengan izin petugas kesehatan professional seperti dokter, dokter, kiropraktor atau terapis fisik, tinggalkan situs web tersebut dengan segera dan jangan pertaruhkan kesehatan anak Anda. Langkah berikutnya adalah dengan melakukan pencarian Google mengenai penyedia metode penanganan skoliosis terkait untuk mengetahui latar belakang dan apakah pelatihan atau pendidikan mereka. Lalu lakukan juga publikasi apapun dari penyedia dan bacalah materi mereka, ini adalah cara terbaik agar Anda mengetahui pendekatan yang mereka lakukan. Langkah terakhir adalah dengan mengirimkan informasi klinis Anda pada penyedia dan lakukan konsultasi via telepon untuk memutuskan apakah Anda merasa yakin memilih pihak ini untuk merawat Anda atau anak Anda. Pada beberapa kesempatan Anda dapat mengajukan permintaan untuk berbicara dengan orang lain yang telah mendapatkan penanganan skoliosis, dan mencari informasi apakah mereka memperoleh pengalaman atau hasil yang menggembirakan.

Hal yang menarik tentang penanganan kesehatan adalah mengenai prosedur yang dilakukan dan bukan sekedar meresepkan obat, terdapat perbedaan besar dalam hasil berdasarkan level kemampuan dan pengetahuan dari dokter yang bertugas. Ini adalah sesuatu yang harusdiketahui saat memilih penyedia penanganan skoliosis alternatif bagi anak Anda. Sebagian besar terapi alternatif dilakukan oleh mereka yang berada di luar profesi medis, seperti oleh kiropraktor dan terapis fisik. Jadi galilah lebih dalam dan cobalah cari seseorang yang paling berpengalaman, daripada sekedar klinik terdekat yang menawarkan metode penanganan. Para praktisi yang memiliki sikap kepemimpinan dan berperan sebagai pengajar biasanya cepat mengetahui prosedur penanganan terbaru dan memiliki lebih banyak pengalaman secara umum.

Ketika memilih teknik alternatif periksalah studi kasus yang dimilikinya, beberapa metode mungkin merupakan riset yang tidak dipublikasikan karena beberapa hambatan seperti pendanaan dan lamanya waktu pengumpulan data. Jika riset tidak dipublikasikan tidak selalu berarti bahwa program penanganan tersebut tidak cukup baik. Carilah dokter atau terapis yang telah melakukan inovasi prosedur baru atau perangkat yang berhubungan dengan skoliosis, ini akan menempatkan mereka di atas sekumpulan perangkat yang baru saja mendapatkan sertifikat kelengkapan dan tidak diinvestasikan atas nama mereka atas dasar reputasi, khususnya secara nasional. Klinik yang mempunyai sejumlah klien dari luar daerah juga merupakan indikator baik bahwa mereka mengetahui lebih banyak daripada pusat penanganan terdekat, dan cukup sesuai dengan jalan darat atau jalan udara yang Anda tempuh untuk mencapainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

subscribe

JOIN OUR MAILING LIST.

Be the first to learn about health and scoliosis research and special events.