images1

Articles

Main Content

Sistem ScolioLife - Perawatan Skoliosis Eksklusif dari DR.KEVIN LAU

Sebagai yang terdepan di dunia diantara para spesialis yang menangani skoliosis, Dr. Lau telah diakui di seluruh dunia sebagai salah satu ahli perawatan terdepan terkait dengan perawatan skoliosis dan juga perawatan berdasarkan nutrisi. Dr. Kevin Lau, adalah warga negara Australia, yang sejak usia dini telah mengetahui bahwa dia akan mendedikasikan hidupnya untuk merawat pasien-pasien yang menderita skoliosis. Dorongan itu berasal dari fakta bahwa saudaranya menderita skoliosis. Dia lulus dari Universitas RMIT di Melbourne Australia sebagai Dokter dan Chiropractic kemudian pindah untuk mendirikan klinik yang telah memenangkan penghargaan di Singapura, suatu hub regional dan internasional utama dengan akses mudah datang dan pergi dari negara lain.

Pendekatan Holistik
Dr. Lau sungguh beruntung dapat mempelajari perawatan non-bedah yang paling efektif untuk skoliosis seperti Chiropractic, Metode Clear, Metode Schroth, Yoga, Bracing dan berbagai teknik lainnya di seluruh dunia. Dengan didukung keahlian dan pengalamannya, dia menggabungkan semua metode ini menjadi suatu pendekatan yang unik dan EKSKLUSIF untuk menangani skoliosis yang disebut Sistem ScolioLife. Pendekatan baru ini selain komprehensif juga holistik.

Mengoreksi Kesejajaran Tulang Belakang
Secara efektif memanfaatkan prinsip dukungan nutrisi yang dikombinasikan dengan peralatan skoliosis statis dan juga dinamis, pendekatan dia terhadap masalah skoliosis dianggap sebagai yang pertama di bidangnya. Banyak penelitian yang dilakukan baru-baru ini mengenai penyebab skoliosis mengungkapkan bahwa pasien skoliosis biasanya menunjukkan tanda-tanda adanya ketidakstabilan neurotransmiter (otak kimia) yang tampaknya adalah suatu hal umum yang terjadi pada pasien skoliosis. Neurotransmiter ini faktanya, berhubungan langsung dengan mekanisme kontrol refleks tulang belakang Anda dan mempengaruhi kesejajaran tulang belakang. Fokus perawatan unik dari Dr. Lau adalah menyeimbangkan kembali ketidaksejajaran ini dengan tujuan mengoreksi ketidakseimbangan.

Dapatkan Lagi Kendali Kesehatan Anda!
Dengan intervensi dan manipulasi awal yang dilakukan oleh Dr. Lau sebagai pengganti pendekatan bedah serta brace konvensional, metode sukses ini memberikan hasil yang menakjubkan dalam hal mengurangi skoliosis. Telah menjadi keyakinan kuat kami bahwa meskipun mengurangi gejala fisik dapat memberikan perbedaan besar di dalam hidup Anda tapi hal itu tidak dapat menggantikan perawatan. Jenis perawatan yang tepat harus dapat membuat Anda mendapatkan lagi kendali atas kesehatan Anda dan melanjutkan keyakinan bahwa di depan ada harapan.

Sebagian besar perawatan lain hanya berfokus pada bagian tulang belakang yang telah melengkung. Pendekatan kami lebih komprehensif yakni berfokus pada keseluruhan tulang belakang. Karena penekanan kami pada tulang belakang menyeluruh dari panggul sampai ke tengkorak, kami berhasil mengubah pesan yang dikirim oleh sistem saraf pasien.

Sistem ScolioLife mengatasi akar penyebab kondisi skoliosis secara langsung sehingga memberikan hasil untuk jangka panjang, yakni kurva tulang belakang yang lebih kecil dan juga rasa sakit yang berkurang.

Minat dan komitmen pribadi dari Dr. Lau untuk perawatan skoliosis
Ada faktor mendasar yang membuat perawatan Dr Lau terhadap skoliosis berbeda dari kebanyakan kasus lainnya. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Dr. Lau memiliki saudara dengan skoliosis sehingga dia harus menjalani pengalaman menyakitkan menyaksikan penderitaan saudaranya karena skoliosis saat dia masih anak-anak. Dari usia dini itulah Dr. Lau mulai menaruh perhatian pribadi pada skoliosis dan perawatannya. Hal itu merupakan akibat dari frustrasi yang dialami keluarganya dalam mencari perawatan komprehensif terhadap kondisi ini yang menyebabkan Dr. Lau mulai belajar bidang chiropractic.

Pada tahun 2003, di tahun kedua praktiknya setelah lulus dari universitas, Dr. Lau mulai mendedikasikan lebih banyak waktunya untuk meneliti dan mempelajari berbagai aspek skoliosis dari para profesional terbaik yang ada pada masa itu. Metode yang dia teliti dan pelajari meliputi protokol CLEAR, Metode Schroth, Yoga dan Pilates Pada saat itulah dia menemukan Sistem ScolioLife yang merupakan pendekatan non-bedah eksklusif untuk merawat skoliosis.

Tiga tahun kemudian, pada tahun 2006, Dr. Kevin Lau mendapatkan gelar master di bidang gizi. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pemahamannya tentang peran dan pentingnya nutrisi sehubungan dengan skoliosis. Dia juga telah menyelesaikan tesisnya untuk mendapatkan gelar Master dalam bidang yang sama. Ribuan pasien yang menderita skoliosis telah berhasil dirawat oleh Dr. Lau sampai saat ini. Pasien-pasien datang dari seluruh dunia untuk mendapatkan perawatan di klinik Dr. Lau dan bagi mereka yang tidak dapat mengunjungi Dr. Lau telah memanfaatkan platform komunikasi digital seperti Skype untuk konsultasi.

Program Perawatan Skoliosis Pemenang Penghargaan
Pendekatan revolusioner Dr. Kevin Lau dalam Sistem ScolioLife untuk merawat skoliosis memungkinkan evaluasi setiap kasus skoliosis berdasarkan pada kepantasan dan keadaan unik dari pasien skoliosis itu sendiri. Dengan demikian, program perawatan yang diberikan kepada masing-masing pasien disesuaikan yang mengarah pada pencapaian koreksi terbaik pada kelengkungan TANPA menggunakan brace atau pembedahan.

Program Perawatan Tambahan Untuk Pasien Skoliosis Di Singapura
Program perawatan tambahan ditawarkan kepada pasien yang tinggal di Singapura dan mereka yang dapat mengunjungi klinik Dr. Kevin Lau secara teratur. Pasien dirawat sekali atau dua kali dalam seminggu untuk jangka waktu 1-3 bulan. Program ini hadir dengan manfaat premium karena Dr. Lau secara pribadi memantau kemajuan pasien setiap minggu. Pasien juga tidak diharuskan untuk melewatkan pekerjaan sekolah atau kantor mereka yang terkait dengan Pengobatan Intensif Skoliosis yang memerlukan perawatan penuh 5 hari berturut-turut. Pada akhir masa perawatan, tinjauan pasca sinar-X akan dilakukan untuk mendokumentasikan perubahan pada pasien skoliosis.

Perawatan Skoliosis Luar Negeri Untuk Pengurangan Kurva Dengan Cepat
Pasien di luar negeri disarankan untuk memilih Perawatan Skoliosis Intensif yang terdiri dari Perawatan selama 5 hari kerja. Setiap minggu akan dilakukan 25-30 jam perawatan kepada pasien, dengan perawatan setiap harinya selama 5 jam. Setelah perawatan selesai, pasien akan diberikan sebuah protokol rehabilitasi rumah yang komprehensif dan disesuaikan, yang bertujuan untuk mengkonsolidasikan kemajuan yang telah dicapai selama perawatan. Protokol ini akan memperbaiki kelengkungan tulang belakang dan meningkatkan stabilitas tulang belakang selama lonjakan masa pertumbuhan yang akan datang. Perawatan Skoliosis Intensif selama 3 hari ini direkomendasikan untuk lengkungan kurang dari 20 derajat. Untuk kelenturan 20 derajat dan lebih tinggi, perawatan intensif perlu dilakukan selama 5 hari. X-ray pasca perawatan setelah 5 hari akan dibawa untuk mendokumentasikan perubahan pada pasien skoliosis yang diikuti oleh review begitu mereka berada di rumah melalui Skype atau email.

Tujuan Perawatan Skoliosis
Hal ini meliputi:
• Mengidentifikasi Kurva Skoliosis Primer dan Kompensatori serta akar masalah skoliosis. Misalnya, apakah akar masalahnya membuat kondisi neurologis berpengaruh pada sistem okulovestibular, leher, punggung tengah, atau punggung bawah dan panggul. Mengidentifikasi akar masalah adalah kunci untuk menciptakan rencana perawatan pengurangan kelengkungan terbaik dan paling efektif.
• Mencegah kelengkungan skoliosis agar tidak memburuk.
• Mengurangi kelengkungan skoliosis dan memulihkan kelenturan lordosis dan kyphosis normal dari leher, punggung tengah, dan punggung bawah.
• Mempertahankan pengurangan kelengkungan dan meningkatkan gerak, fleksibilitas, dan kekuatan ke sendi, cakram, otot, dan tulang belakang tulang belakang.

Health on your hand